Semua Pekerjaan Terakomodir Dalam Genggaman

Jasa Pembuatan Aplikasi Android,
Gratis Upload di Play Store

Android masih menjadi sistem operasi mobile yang populer diaplikasikan di berbagai merek smart phone. Menurut data yang ada, pada akhir bulan maret 2015 android berhasil merebut pasar hingga 52,4 %. Berbanding lurus dengan kebutuhan instansi, perusahaan bahkan personal untuk mengembangkan sistem informasi atau sebagai jasa pembuatan aplikasi android dalam bentuk aplikasi android apps.

Mengikuti perkembangan kebutuhan, Jogja Software terus mendalami pengembangan aplikasi native android. Mendukung pelanggan secara penuh mulai dari perencanaan, proposal, desain hingga jasa pembuatan aplikasi android yang sesuai dengan kebutuhan seperti,

  • Web view
  • Client application
  • Calculate system
  • Pemetaan
  • Ebook & tutorial
  • dan sebagainya.

Kelebihan Aplikasi Android

Banyak yang masih bingung membandingkan antara Aplikasi Mobile Android dengan Web Base atau Software Versi Desktop‚Äč.

Kinerja Lebih Optimal

Aplikasi Android biasanya dioptimalkan untuk berjalan pada perangkat tertentu, sehingga dapat menawarkan kinerja yang lebih cepat dan lebih responsif dibandingkan dengan aplikasi web.

Integrasi Perangkat

Aplikasi Android dapat memanfaatkan fitur dan perangkat keras ponsel, seperti kamera, GPS, sensor, dan lain-lain, yang mungkin tidak selalu dapat diakses oleh aplikasi berbasis web.

Dukungan Saat Offline

Aplikasi Android dapat dirancang untuk berfungsi tanpa koneksi internet, memungkinkan pengguna untuk mengakses sebagian atau seluruh fitur aplikasi meskipun sedang offline.

Penggunaan Lebih Baik

Dengan antarmuka pengguna yang dirancang khusus untuk platform Android, aplikasi ini sering kali menawarkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan konsisten.

Notifikasi Push

Aplikasi Android dapat mengirimkan notifikasi push langsung ke perangkat pengguna, membantu dalam hal keterlibatan pengguna yang lebih tinggi dan komunikasi yang lebih efektif.

Mungkin Anda Termasuk
Yang Harus Gunakan Aplikasi Android?

Siapa saja yang sudah seharusnya menerapkan penggunaan aplikasi Android dalam bisnisnya?

Pertama, Perusahan dengan manajemen yang tidak dapat mengontrol proses bisnis dilapangan harus segera berkembang melalui digital.

Kedua, Instansi pemerintah perlu meningkatkan layananya, masyarakat cukup familiar dengan ponsel Android diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Ketiga, Perusahaan startup yang membutuhkan dukungan tim developer.

Keempat, Anda yang masih bingung atau ragu segera konsultasikan dengan kami secara gratis.

error: CopyRight (c) Jogja Software. Alright Reserved!
Scroll to Top
Ada pertanyaan? Klik disini!