Gangguan Sistem Akibat Kebakaran Gedung Cyber 1

Yth. Pelanggan Setia Jogja Software

Saat ini sedang terjadi kendala pada sebagian sistem pada yang diakibatkan oleh kebakaran pada Gedung Cyber 1. Untuk server saat ini masih tidak ada masalah, dan data masih aman, hanya saja koneksi ke server terganggu oleh kebakaran akibat sebagian perangkat APJII mati.

Apa Itu Gedung Cyber 1 dan Fungsinya?

Gedung Cyber merupakan salah satu gedung perkantoran di DKI Jakarta, yang menjadi pilihan bagi perusahaan-perusahaan penyedia akses internet sebagai kantor dan pusat akses data atau data center. Gedung Cyber sendiri menyediakan lahan atau ruang kantor yang mendukung komponen dari sebuah perusahaan layanan internet seperti ruang kantor untuk ditempat perangkat internet, dan data center yang membutuhkan luas ruangan serta daya listrik besar.

Sistem di gedung tersebut dinilai memiliki struktur yang rapi dan terkontrol, sehingga menjadikan perkantoran itu diklaim bisa menjaga keamanan data center, dari beberapa perusahaan yang membuka kantornya di sana. Lokasi Gedung Cyber juga dekat dengan kawasan bisnis Gatot Soebroto dan Kapten Tendean.

Berita dan informasi tentang hal ini juga bisa dibaca di:
Detik | CNN | Liputan 6

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Kami akan menginformasikan kembali jika ada update terkait musibah kebakaran gedung cyber ini.

error: CopyRight (c) Jogja Software. Alright Reserved!
Scroll to Top
Ada pertanyaan? Klik disini!