Dengan kemajuan teknologi internet, saat ini membeli barang melalui toko online di internet sudah bukan merupakan hal yang baru bagi pengguna mapupun penjual. Berbagai kemudahan ditawarkan ketika Anda membeli barang melalui toko online. Dengan hanya bermodalkan komputer atau smartphone saja, seseorang bisa mencari barang yang diinginkan, dan membelinya dengan instan. Tren belanja saat ini sedang bergerak menuju ke online shopping, maka kesempatan untuk dapat memanfaatkan hal tersebut. Semakin banyak orang memiliki akses ke internet, semakin besar pula peluang bisnis yang bisa kita lakukan melalui internet.

“Kenapa Harus Toko Online?”

Toko online mempunyai biaya investasi yang cenderung kecil apabila dibandingkan dengan membuka sebuah toko di pinggir jalan besar atau mall. Investasi yang sangat murah jika dibandingkan dengan keuntungan sebagai berikut:

  • Live Time, toko dapat dikunjungi bertansaksi kapanpun tanpa mengenal waktu.
  • Anywhere, bisa diakses dari mana saja dengan potensi pelanggan jauh lebih luas.
  • More Product Photos, menampilkan photo produk lebih dari satu, bisa dari sudut manapun
  • Pre & Post Sales, membuat sebuah sistem untuk mengedukasi pelanggan tentang produk sebelum mereka membeli.
  • Product Stock, tampilan ketersediaan stok produk yang secara otomatis berkurang bila terjadi penjualan.
  • Automatic Shipping Costs, dapat mengkalkulasi otomatis biaya kirim.
  • Discount, menampilkan harga sebenarnya dengan mencoret harga sebelumnya
  • Chart, keranjang belanja yang dapat mengkalkulasi jumlah produk yang dibeli, total harga yang sudah dikurangi diskon dan ditambah biaya kirim.
  • Real Testimoni, pelanggan dapat memberikan dukungan atau meminta testimonial setelah mereka membeli.
  • Social Media Share, berbagi informasi seputar produk dengan sekali klik ke media sosial ternama.
  • SEO Friendly Plus, ini lah yang membedakan kami dengan penyedia toko onloine yang lain. Strategi terbaru di mesin pencari, cepat tepat untuk mendatangkan calon pelanggan dibandingkan dengan toko offline.

Keuntungan Toko Online memang dapat dilakukan dengan modal yang minim. Modal yang sudah Anda kita siapkan dapat dialokasikan pada kebutuhan yang lain untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis online Anda menjadi lebih besar seperti untuk membuat iklan online di google atau di social media.

“Saya Sudah Punya Toko Online di Web Marketplace (Tokopedi, Lazad, dst) dan Sosial Media (Facebook, Instagram dst).”

Jika selama ini Anda berjualan dan menawarkan produk Anda lewat situs marketplace dan sosial media sudah merasa banyak membantu dan merasakan cukup mungkin Anda salah satu pelaku bisnis yang belum mengalami suspended account atau akun ditutup sepihak oleh penyedia website maupun social media. Bukan tidak mungkin sebagaimana kita belajar dari web multiply yang dulunya banyak digunakan seller untuk berjualan tiba-tiba tumbang. Alhasil banyak penjual kebingungan tiba-tiba lapaknya hilang dari peredaran.

Dari pelajaran ini, sudah selayaknya tidak ada alasan lagi untuk menunda, segera persiapkan dan hubungi kami!